Cari Blog Ini

Rabu, 23 Juli 2014

Download Worms 3 v.1.80 MOD APK + DATA (Everything Unlocked + Money)

Worms 3 MOD APK + DATA  (Everything Unlocked + Money)






 DEAL sendiri keuntungan dengan yang baru, game-changing perangkat tambahan. Nyalakan mode kartu dan mengubah awal dan akhir setiap giliran dengan bermain kartu strategis. 
KUMPULKAN penghargaan dalam game yang memungkinkan Anda untuk membeli perunggu, perak dan emas kartu. Membangun dek Anda dari 41 kartu yang dirancang fiendishly! 
Mintalah kombinasi pertempuran yang sempurna saat Anda memilih cacing dari baru 'Kelas' system - Heavy, Scientist, Scout dan Soldier klasik. Masing-masing memiliki keahlian yang unik mereka sendiri dan kemampuan. Yang akan cocok dengan gaya Anda bermain? 
TUNJUKKAN off keterampilan Anda dengan mendapatkan Medali! Campuran yang menyenangkan dari yang sederhana dan kompleks, tujuan-tujuan tersebut telah sengaja direkayasa untuk mendorong Anda dan keterampilan cacingan Anda ke batas! 
BERMAIN online dengan multiplayer perang asynchronous. Mendaftarkan di peringkat atau ramah pertandingan dan pamer kekuatan Anda. Ingat, dengan multiplayer asynchronous Anda tidak harus berkomitmen untuk sesi penuh pada suatu waktu. Mengambil giliran Anda kemudian pergi mengalahkan teman Anda mencetak gol dalam mode single-player Bodycount! 
BATTLE di Benteng multiplayer atau mode Deathmatch dan menantang diri dengan Bodycount semakin sulit single-player game. 
Menaklukkan 27 misi single-player di 4 tema baru (Beach, Spooky, Farmyard dan Sewer). 
Sesuaikan skuad Anda dan membuat mereka unik dengan sejumlah besar elemen kustomisasi baru untuk Android! 
MASUK! Semua senjata favorit lama Anda ditambah enam yang baru pada Android, termasuk beberapa kembali klasik seperti wanita tua dan Homing Pigeon! 
BE THE jalan TERBAIK dan cacing ke atas leaderboards di seluruh mode permainan utama termasuk pemain tunggal serta asynchronous pertandingan online peringkat. 

Membutuhkan Android: 2,3 dan diatasnya

Versi: 1.80

link :
DATAFILEHOST :
WORMS 3 MOD APK + NORMAL APK + DATA

Install APK, taruh folder data di SDcard / Android / Obb, lalu Mainkan

Semoga Bermanfaat :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar