Cari Blog Ini

Rabu, 23 Juli 2014

PS4 Warna Putih Akan Dijual Terpisah



   
white playstation 4
Walaupun saat ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna yaitu hitam, PlayStation 4 tetap mampu mencatatkan penjualan yang memuaskan. Karena itu, wajar jika kehadiran warna yang berbeda diyakini akan semakin mendongkrak popularitasnya.
Sebelumnya telah diumumkan bahwa Sony akan merilis PS4 berwarna putih pada September 2014 mendatang bersamaan dengan peluncuran Destiny. Perlu dicatat, Sony sangat yakin game ini akan menjadi judul paling laris di konsol tersebut. Kombinasi keduanya dalam sebuah bundle tentunya berpotensi meledak di pasaran.
Meski begitu, bagi yang tidak tertarik dengan bundle Destiny, Sony memastikan PS4 Glacier White akan dijual terpisah mulai akhir tahun 2014 nanti. Konfirmasi ini diungkapkan langsung oleh petinggi Sony, Shuhei Yoshida. Dalam penjelasannya kepada GameOne, Yoshida menjelaskan bahwa jadwal tersebut adalah untuk kawasan Eropa. Belum ada keterangan apakah negara-negara di benua lainnya termasuk Asia akan mendapatkan jadwal yang sama atau tidak.
Sony memastikan akan menjual PS 4 secara terpisah, di luar bundle Destiny.
Sony memastikan akan menjual PS 4 secara terpisah, di luar bundle Destiny.
Seperti diketahui, sang produsen asal Jepang pertama kali mengumumkan bundle PS4 Glacier White dengan game Destiny pada ajang E3 yang berlangsung Juni lalu. Dalam paket tersebut sudah termasuk satu buah DualShock 4 yang juga berwarna putih, game Destiny, dan voucher 30 hari berlangganan PlayStation Plus.

Hingga saat ini belum ada keterangan terkait harga baik untuk bundle dengan Destiny maupun konsolnya saja. Yang pasti, warna yang berbeda tentunya membuat gamer yang baru berencana membeli PS4 punya dua pilihan sebelum memastikan mana yang lebih cocok untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar